Apa yang disebut komunikasi Gading Marten menjadi alasan perceraian Gisella Anastasia: salahkan saja saya

TRIBUNNEWS.COM-Aktor sekaligus pembawa acara Gading Marten belum lama ini mengungkap perceraian yang disebabkan mantan istrinya Gisella Anastasia (Gisella Anastasia).

Gading dalam sambutannya mengatakan malu dengan pertukaran tersebut. Gisel tidak segera menyelesaikan masalah dan menundanya.

Ini karena Gading memilih untuk tidak mengobrol dengan Gisel ketika terjadi masalah.

Baca: Gisel Dibekali Gading Marten Potret Keluarga, Gila: Kamu Aneh!

Baca: Pimpinan Jalan Kelapa Gading Meninggal Dunia Karena Covid-19 dan Dimakamkan Di Sini

“Jadi Saya Tidak Suka Marah atau Berdebat, Misalnya Saya Juga Menemukan Pertanyaan, misalnya melihat “Saya rasa istri saya capek, saya kira lebih baik tidak menunggu waktu yang tepat,” kata Gading, seperti dikutip Kompas.com di YouTube kepada Merry Riana (Merry Riana). ), Sabtu (20/9/2020). -Oleh karena itu, problem perilisan film “Jualan Cinta” adalah Giselle semakin menumpuk. -Gading mengatakan: “Masalah aslinya belum terselesaikan, ada masalah baru . “

” Jadi saya tidak menyelesaikan masalah tepat waktu, menunda, berkomunikasi (penting), itu salah saya. Lanjut Gading.

Tidak hanya itu, Gading dan Gisel juga merupakan figur publik di dunia entertainment. Gading mengatakan bahwa dirinya dan Gisel sangat sibuk dengan dunia luar hingga saat pulang kampung. Tidak apa-apa, dan saya akan istirahat setelah menunggu.

Membaca: Menyesal satu sama lain, Uth memberi kesempatan kedua kepada Ivory Marten C untuk memuji pertanyaan itu, mengirim sinyal untuk berbicara dengan Gisele?

Baca: Ekspos Ivory Mengungkap faktor perceraian, Giselle mengaku terlalu banyak berpikir dan tidak mengalah kepada Tuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *