Chintami Atmanegara membantah pengakuan Deanni Ivanda sebagai korban penganiayaan, dan dia menyampaikan pernyataannya

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Menurut pemberitaan, Deanni Ivanda adalah korban penganiayaan. Pelaku diduga adalah Dio Alif Utama, putra dari Chintami Atmanegara.

Penganiayaan terjadi pada tanggal 31 Juli 2020 di kediaman Chintami Atmanegara di Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. -Deanni Ivanda mengaku diseret dari lantai tiga ke lantai satu. Dia dipukuli dan dipukuli.

Chintami Atmanegara, juga dikenal sebagai Deanni, berbicara kasar padanya.

Bagaimana reaksi Chintami Atmanegara atas pengakuan Deanni Ivanda? Baca: Kisah Chintami Atmanegara Deanni Ivanda yang Melaporkan Anaknya ke Polisi- “Saya Menyangkal Dia (Deanni) Diseret. Saya juga menolak mengucapkan kata ‘Terima kasih’. Apakah Anda mengira mengenal Chintami? Atmanegara mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di kediaman: “Jika saya ingat dengan benar. “(Rabu (23/9/2020).

Chintami mengaku bukan tipe orang yang bisa dengan mudah mengucapkan kata-kata kasar dan hinaan. Orang lain saat masih hidup.

” Ini bukan tentang saya Benar-benar berterima kasih kepada orang-orang. Berada bersama staf dan anak-anak. Saya tidak pernah berbicara dengan Anda. Saya selalu memanggil nama saya. Kecuali dengan teman, “katanya.

Baca: Chintami Atmanegara dan putranya tidak Bersedia Rujuk dengan Deanni Ivanda

Baca: Putranya Dituduh Dianiaya, Begini Penjelasan Chintami Atmanegara –Baca: Dari Kisah Satiris O leh Chintami Atmanegara Boy Menyentuh Deanni Ivanda — -Benar-benarnya, Chintami mengira Deanni bersikap kasar.

Deanni berteriak sambil menunjuk wajahnya untuk meninggalkan rumah saat ditanya.

“Saat aku menunjuk diriku sendiri, saat dia ditangkap oleh satpam Saat penangkapan, dia mengancam saya: “Hati-hati bibi, sampai jumpa.” Kataku Astagfirullah yang punya anak ini, bilang, ”jelasnya.

Selain itu, Chintami Atmanegara mengaku hanya bisa diam dan meminta keselamatan keluarga. Staf membantu Deanni Ivanda meninggalkan rumahnya .- “Ya, saya hanya gemetar. Chintami Atmanegara berkata,” Karena dia (Deanni) merusak mobil saya ketika saya di luar. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *