Gara-gara PSBB Total di Jakarta, Ruben Onsu Resital Bertrand Peto Terancam Ditunda

TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara Ruben Onsu (37 tahun) saat ini tengah mempersiapkan konser solo untuk putranya Betrand Peto Putra Onsu.

Kita tahu bahwa konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu akan diadakan oleh Ruben Onsu pada tanggal 18 September 2020 dan akan disiarkan secara langsung di radio. Televisi.

Namun, Ruben Onsu khawatir konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu tidak bisa digelar karena adanya pembatasan sosial skala besar (PSBB) komprehensif yang diterapkan Pemprov DKI di Jakarta. : Jakarta Perkuat PSBB, Ruben Onsu Yakin Rezeki Dikelola

baca: Ruben Onsu Ungkap Kisah Pengunjung Bullying Betrand Peto di Media Sosial – Total PSBB di Jakarta rencananya digelar pada 14 September 2020. Warga DKI Jakarta akan bekerja, belajar, dan beribadah di rumah.

“Saya juga khawatir dengan konser Bertrand.”

“Tapi hari ini akan ada keputusan,” Ruben Onsu, Kamis (9/10/2020) di Jakarta Selatan. Kata Manbang Prapatan (Jampa Kapten) 10 Dean Jalan Kapten (Jalan Kapten) saat melakukan rapat di Gedung Trans-TV. Jangan menunggu konser Bertrand Peto berjalan sesuai rencana, agar tidak melukai hati anak-anak yang sudah bersiap.

“Kalau saya ingin ini sesuai dengan prosedur yang diatur dalam protokol, bahkan di awal pun tidak ada penonton,” ucapnya.

Namun jika konser tunggal Bertrand Pito ditunda, Rubin mengaku tak keberatan “kalau ditunda ya tidak apa-apa,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *