Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Compact mencetak berita komunitas yang hilang tentang Susilo Bambang Yudhoyono

TRIBUNNEWS.COM-Dua putra perempuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden keenam Republik Indonesia, berbincang dengan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. Masuklah ke makna merindukan cinta Pepper untuk ibu mertuanya. -Annisa Pohan dan Aliya Rajasa memberitakan di Instagram resminya pada Kamis (8/10/2020), sama-sama memperlihatkan postingan nostalgia kepada karyawan SBY.

Tak hanya itu, putra SBY juga rela mencetak pesan tersebut agar bisa dibaca suami Ani Yudhoyono. .

Aliya Rajasa di Instagram @ ruby ​​_26 memamerkan postingannya yang dicetak.

Istri Ibas Yudhoyono mengatakan bahwa postingan tersebut hanya tercetak sebagian, sehingga kita bisa mengetahui lebih jauh tentang SBY. – “Setelah print DM dan mbak Annisa saya teruskan ke Pepo SBY” tulis @ @ ruby ​​_26.

Baca: Annisa Pohan Disorot Atas Komentar Ridwan Kamil tentang UU Cipta Karya, Ada Komentar? — Baca: Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Ekspres Bisikan Annisa Yudh oyono selalu dibicarakan saat cucu mereka lahir-Aliya Rajasa merasa banyak informasi yang menyampaikan keinginan para tokoh SBY dan memberikan doa terbaik.

“Masih banyak pesan yang masuk, tapi karena jumlah pesan yang masuk dan keterbatasan waktu, kami tidak bisa mencetaknya satu per satu. Tapi kami mengirimkan lebih banyak pesan,” kata Aliya Rajasa. Seperti Aliya Rajasa, Annisa Pohan juga menyampaikan pesan bahwa hadirin mengharukan SBY. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *