Raffi Ahmad Juara Lelang Vinyl NOAH Senilai Rp 260 Juta, Ariel: Uangnya Akan Digunakan Untuk Membantu Tim

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Linkage album vinyl record atau vinyl record berlapis emas dijual seharga Rp 260 juta.

Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @ raffinagita1717 meraih penghargaan fantastis ini.

Tujuan dari satu-satunya jenis piringan hitam berlapis emas adalah untuk menemukan tim di seluruh Indonesia. – “Malah (rencana lelang sudah lama dikerjakan membantu tim,” kata Ariel NOAH pada jumpa pers virtual, Rabu (2020/9/16).

Baca: Ariel Noah mengaku tak mau People Live., Betul .

Baca: Bantu Awak Pasca Pandemi, Nuh Lelang Vinyl Record, Raffi Ahmad Tawar 100 Juta — – “Kenapa? (Kelompok bantuan) Mungkin karena banyak sekali dokter yang melakukannya. Maksud kami, kami tidak ingin melakukannya di sini …. Sudah banyak orang yang melakukan ini, kami” jelas Ariel. “Kata Ariel.- Ariel mengatakan, dukungan Indonesia terhadap tim musik masih sangat terbatas. Bahkan pada pandemi Covid-19, konser tidak berjalan dan sangat terpengaruh ..

“Soal idenya (lelang vinyl record), padahal kami tidak melakukannya Rumit sekali, tapi banyak orang yang melakukannya. Ada beberapa teman musisi kita. Dia melanjutkan. “Ini bukan yang pertama.” NOAH mengadakan lelang selama 16 hari. Akun Instagram mereka dilapisi dengan vinil Rekaman Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya satu-satunya LP -Untuk grup NOAH, ini adalah peluncuran LP pertama dalam 8 tahun karir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *