Mengenai firasatnya, Putra Omaswati mengungkapkan bahwa tubuh ibunya mulai menipis dan terlihat seperti tulang

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Melihat tubuh Omaswati semakin mengecil setiap hari, putra kedua Omas Dio Ambiah merasa ibunya akan meninggalkannya. Sang ibu sakit karena membuatnya kurus. –Setiap kali melihat jasad Omaswati, ia merasa sedih.

Bahkan Dio menduga berat akhir ibunya hanya 25 kg.

“Kediaman Diok Ambiah di Simangis berkata :, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020).

” Apa penyakit makan makanan jenis ini? “, lanjutnya.

Saat Maghreb Omas mulai terengah-engah, saat itulah Dio mulai melepaskan untuk menyelesaikan masalah.

Dio berdoa di Omas sebelum meninggal, Jika Ibunya Harus Meninggalkannya Selamanya, Dia Akan Siap.

Baca: Omas com Eden Meninggal Dunia, Mastur dan Keponakannya Mengungkap Sejarah Berbagai Penyakit-Baca : 5 Fakta Meninggalnya Omas, Kisah Sakit, Takut Jarum, dan Gagasan Tidur-Baca: Kabar yang Mengejutkan, Jenazah Omaswati Dimakamkan di Pasar Cisalak- “dan Dia sangat lembut sebelumnya sehingga saya “berdoa dalam hati”, misalnya, jika ibu saya tidak kuat dan Dio tulus, maka dia bertanggung jawab. , Dan Dio adalah orang yang bertanggung jawab, semuanya tulus, “jelasnya. -Dia .

” Akhirnya, pada pukul setengah delapan, tidak ada sebelumnya. Dulu, hanya anak-anaknya yang menemaninya. Dia menjelaskan.

Omaswati meninggal dunia di usia 54 tahun karena komplikasi. Tubuhnya. Bisa banyak bergerak.

Sebelum Omas wafat, Omas punya banyak keinginan yang tak terpenuhi, yakni membangun Sebuah masjid, dan memberangkatkan umroh untuk melayani para janda di sekitar rumahnya.

Omas juga berkeinginan untuk berziarah ke Tanah Suci Mekkah lagi.Namun, hal itu belum selesai dan Omas telah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *