Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut adegan, lalu diawali dengan isinya. . .

Liputan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Warganet dituding menciptakan lingkungan, nyatanya hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sangat serius.

Utama Gelora Bung Karno.

Di channel YouTube Ayu Ting Ting, Atta juga mengungkap kedekatannya dengan Aurel. Seorang teman yang bekerja dengan YouTube bertindak terlalu jauh.

“Awalnya kita berteman, sampai saya bikin lagu, kawan. Tapi judulnya sangat saya suka,” Atta Halilintar (Atta Halilintar) di saluran TV Qiss You Sabtu (25/7). / 2020) kata. Katanya: “Awalnya saya puas. Makanya orang mengira ini yang melatarbelakanginya.”

Atta Halilitar tahu apakah hubungannya dengan Aurel nantinya akan disebut hiasan.

Baca: Bertemu Anang 4 Mata Aurel di Depan Lamar, Atta Halilintar Pamer Kucingnya: Bicara Sejauh Ini

Baca: Niat Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Berencana Ajak Subscriber Selamat Hari — Bagian-bagian ini sebenarnya dari saat dia bekerja sama dengan Aurel untuk membuat YouTube.

“Jadi saat Aurel (ngonten) banyak orang seperti dia, akhirnya giliran Aurel membuat konten, dan akhirnya muncul sesuatu selain konten,” katanya

-Pertama, saya menemukan konten Jadi saya malah menjumpai jamuan makan malam, ”ucap Atta.

Atta justru berterima kasih kepada surfer tersebut, karena berkat banyaknya netizen yang menonton konten Aurel menonton, situasi dengan putri sulung Anang Hermansyah Mungkin lebih.

“Ini juga berkat pengguna Internet. Saat Aurel ingin “puas denganku,” jelasnya. -Akhirnya, itu tumbuh tanpa alasan. Saya tidak tahu mengapa saya tidak bisa menjelaskan (cinta), “jelas Atta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *