Usai sempat tertunda akibat pandemi virus corona, Selebgram Dyanna Tjandra akhirnya melangsungkan pernikahan.

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Selebgram Dyanna Tjandra akhirnya menikah dengan calon suaminya Yefta di Bali dan Sumba.

Karena sebelumnya, ia sempat tertunda akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Dyanna Tjandra dijadwalkan menikah pada Maret tahun lalu, tetapi Covid-19 menunda segalanya. –Dia menjelaskan konsep pranikah yang dia lakukan baru-baru ini. Dyanna menganut konsep Milky Way dengan keanggunan dan pesona. Ini dipilih setelah bertemu dengan fotografer, termasuk fotografer avenaphotograph Andy, Ahen’s Video Gambar Meira, Penata Rias Nazhang-Baca: Sederet Dekat Chef Malinka dan Tunangannya di Foto Sebelum Pernikahan- “Kenapa Bima Sakti, Karena Kita Selalu Dikelilingi Indahnya Bima Sakti Kagum dan terpesona, kita bisa melihatnya langsung dengan mata kita. Dia berkata: “Kita bisa melakukan ini di Sumba. Dyanna ditemui di Jakarta Selatan pada Minggu (30 Agustus 2020). Dia menambahkan.

Tempat-tempat yang dipilih oleh Diana dan kekasihnya berada di Gunung Tenau, Puru Kambera, Pohon Menari dari Wailinding, Hutan Laipori dan Gunung Tanarara.

Nyatanya masih ada satu lokasi yang terlewat yaitu Air Terjun Tangedu. Namun karena fotografer merasa tidak mungkin, pengambilan gambar terpaksa ditunda. — “Saya mudah berkeringat, jadi tim fotografi tidak menyarankan untuk mengambil gambar di Air Terjun Tangedu.”

Kalender, ramalan cuaca, dan kemungkinan mendapatkan gambar Bimasakti adalah peluang besar, meskipun semuanya selalu kembali ke alam ” Dia menjelaskan, “Tanggal sebelum pernikahan itu karena pandemi Covid-19. Pesawat dibatalkan 2 hari sebelum keberangkatan, sehingga harus membeli tiket baru 2 hari sebelum keberangkatan, dan yang terakhir adalah Maskapai ini menunda penerbangan Jakarta-Bali, “kata Diana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *