Berbicara tentang Makmum 2, Titi Kamal dan Marcella Zalianty secara tegas menegakkan perjanjian kesehatan

TRIBNNEWS.COM-Titi Kamal mengumumkan akan kembali ke lokasi syuting film Makmum 2 melalui Instagram @titi_kamall. Syuting film horor “The Dee Company” dimulai pada Oktober 2020.

Dalam foto-foto yang dirilis Titi Kamal, terlihat Marcella Zalianty dan Samuel Rizal dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto.

Produser Dheeraj Kalwani mengatakan bahwa satu-satunya bek Makmoum adalah Titi Kamal. Bahkan ceritanya terus berhubungan.

“Marcela dan Samuel akan memperkuat posisi Titi sebagai pemeran utama. Inti ceritanya tetap apakah ada yang sibuk berdoa,” kata Dheraj Kalwani.

Titi Kamal mengaku sangat antusias karena perkembangan Makmum 2. Menariknya lagi:

Bacaan: Sukses di Malaysia, Di Company sedang bersiap syuting film Makmum 2, Titi Kamal masih jadi bintang utama- “Terus terang, untuk film horor Saat saya menerima lamaran ini, saya berpikir lebih dalam. Walaupun saya bermain di Makmum, saya masih meluangkan waktu untuk mengeksplorasi jalan cerita Makmum 2 sebelum akhirnya menerima peran utama dalam film horor ini, ”jelas Titi. .

Kecuali Marcella dan Samuel, Titi lebih bertekad. Titi melanjutkan, karena sudah saling kenal sejak 1999.

“Seru bisa bersama lagi”,

Marcella juga senang bisa kembali syuting, apalagi sekarang dunia termasuk Indonesia sedang dilanda pandemi.

“Memberi semangat pembuat film untuk terus berkarya dalam kondisi apapun. Syuting kami nyaman karena protokol kesehatan sangat ketat. Bersemangat karena film pertama sukses. Semoga Makmum 2 Bisa juga sukses, ”kata Marcela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *