Melalui LDR, Sahrul Gunawan untuk mengirim hadiah kepada pecinta harus menggunakan layanan pengiriman

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sahrul Gunawan melanggar hubungan jarak jauh (LDR) atau hubungan jarak jauh dengan pacarnya Una Maulina.

Kekasih Sahrul dari Sahrul, anak-anak di bawah usia 19 tahun saat ini tinggal di Nangroe Aceh Daroesalam.

Sahrul menceritakan banyak kisah manajemen hubungan jarak jauh yang menarik.

Salah satunya adalah memberikan hadiah kepada pacar Sahrul Gunawan yang harus menggunakan layanan antar barang. -Baca: Lucinta Luna secara aktif menggunakan benzodiazepin dan ditempatkan di sel khusus yang diblokir oleh wanita.Ini adalah alasan

Baca: Pengedar narkoba Lucinta Luna ditangkap, ternyata pemilik salon, polisi: mereka ramah

“Sebenarnya, saya sering membuat parsel (hadiah) karena saya sedang dalam perjalanan, dan saya pikir saya punya pacar untuk membelikannya sesuatu. Menariknya,” Sahrul ada di Tand di selatan. Area (Area Tendean) mengatakan ketika ditentang. Jakarta, Kamis (13/2/2020) .

Setelah memilih hadiah, Sahrul juga harus menunggu sendiri untuk menemukan harga, dan itu tidak akan tiba sampai tiga hari setelah harga dikirim. Saur berkata: “Baginya, ini adalah pilihan saya sendiri. Saya akan mengirimkannya dalam dua hingga tiga hari.” – Setelah menunggu selama tiga hari, pacarnya tidak mengatakan saat dia menyukainya. Karunia Sahrul memberinya waktu untuk memanfaatkan penuh pertemuan jarak jauh.

“Sebenarnya, itu benar sekali, tetapi dia berteriak,” kata Saur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *