Mengumumkan pernikahan, Dory Harsa (Dory Harsa) dan Nella Kharisma (Nella Kharisma) tunjukkan romantisme: “Selamat Pagi Istri Saya”

TRIBUNNEWS.COM-Dory Harsa memperlihatkan kedekatannya dengan Nella Kharisma lewat video story Instagram pribadinya.

Dari dulu selalu menjadi misteri, Nella Kharisma akhirnya mengaku menikah dengan Kediri pada 15 Agustus 2020. Hal itu diumumkan Nella Kharisma dan Dory Harsa saat acara Shopee 9.9 Super Shopping yang disiarkan langsung di SCTV pada Rabu (9/9/2020).

Sontak, kabar ini mengejutkan banyak pengguna internet karena pernikahan mereka ditolak oleh seorang pendeta di Gideli. -Setelah mengumumkan pernikahan mereka, Nella Kharisma dan Dory Harsa tidak ragu lagi untuk mengunggah privasi mereka. Harsa tak sungkan menyapa istri saya (Nella Kharisma) di media sosial.

Berdasarkan pemberitaan TribunnewsBogor.com di Surb.co.id, Kamis (9/10/2020), Kemudian akhirnya mengaku sudah menikah, dan undangan pernikahan pun dibagikan. Disebutkan di media sosial. -Tuliskan dalam surat undangan bahwa pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa dilangsungkan di Gereja Kristen Jawi Wetan Jidilipwasari. -Namun, Pendeta menyangkal berita itu. Karenanya, publik menilai ini hanya berita gosip.

Meski kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa belum jelas, keduanya akhirnya berpidato. tersembunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *