Pablo Benua dan Rey Utami mengajukan pembebasan bersyarat setelah menjalani dua pertiga dari hukuman mereka

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Bayu Indra Peramana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pablo Benua dan Rey Utami berniat mengajukan pembebasan bersyarat untuk hukuman mereka saat ini. kotor’. Seperti kita ketahui bersama, Pablo Benua dan Rey Utami telah menjalani dua pertiga dari hukuman mereka.

“Belum (hanya rencana), tapi akan mengajukan pembebasan bersyarat,” kata pengacara Rihat Hutabarat kepada media, Rabu (26/8/2020). — “Iya, kalau dua pertiga kalimat sudah terpenuhi sesuai aturan, maka lagi-lagi ini hanya bisa menjadi syarat yang harus dipenuhi dengan benar.” Kata Lihart.

Membaca: Memilih Cerai, Benua Pablo Membongkar Borok Rey Utami, Dan Mereka Sering Jengkel Selama Penahanan-Keduanya Saat Ini Sedang Memenuhi Dokumen Bersyarat.

“Banyak syarat yang harus dijamin, seperti perilaku yang baik, tidak lebih. Ya, hanya sekali Rehart mengatakan:” Masih ada yang harus dilakukan. “Pertama, Kepala Penjara, lalu direktur Departemen Pemasyarakatan, aku akan memberitahumu. Jika permintaan sudah diajukan dan setelah permintaan diterima, maka akan diumumkan bahwa “dia melanjutkan. Aturan asimilasi bersyarat untuk narapidana karena Covid-19.

” Namun, jika Pablo didasarkan pada prosedur asimilasi Covid-19, karena Pablo telah Hukumannya kurang dari dua pertiga, “katanya. Galih Ginanjar harus menanggung putusan hakim dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan, dan Rey Utami divonis 1 tahun 4 bulan, saat itu Galih divonis hukuman berat 2 tahun 3 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *