Amel Carla menanggapi gosip tersebut dengan mengatakan bahwa dia dekat dengan keluarga dekatnya, Endy Arfian

TRIBUNNEWS.COM. Jakarta-Dalam beberapa bulan terakhir, artis dan mantan pelukis cilik Amel Carla (18 tahun) dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan bintang film Endy Arfian (19 tahun). Foto riang orang yang tampak dekat.

Amel berbicara tentang kedekatannya dengan Endi. Ia mengaku bahwa dirinya dan Endy hanya berteman.

“Endy dan saya adalah teman yang sangat dekat, karena kami telah bersama sejak kami masih muda dan kami seperti keluarga,” kata Amel Carla saat bertemu di gedung Trans TV. , Kamis (23/7/2020) Jalan Kapten Tendean, Mampang Pr Terbang, Jakarta Selatan.

Perempuan bernama asli Amalia Nuril Aqmarina ini mengira orang tuanya mengira bintang film “Pengabdi Setan” itu adalah anak bintangnya sendiri.

“Aku juga dekat sama ibu Endy. Endy juga dekat dengan keluargaku, jadi kita benar-benar berteman,” ujarnya. – Baca: Aku Gendut, Amel Carla Pilih Naik Sepeda Penurun Berat Badan — Bacaan: Prilly Latuconsina Menganggap Endy Arfian Adalah Teman-Bintang Sinetron “Suamk Suami Takut Istri” mengingat Endy sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, begitu juga sebaliknya, karena sudah bersahabat sejak kecil.

“Aku juga cocok dengan Endy seperti keluarga.” Katanya.

Meski yakin temenku memang ditakdirkan oleh Tuhan, Amel Carla menegaskan bahwa tidak mungkin bisa dibandingkan dengan Endi Alfion.

“Cuma kalau Endi sudah seperti sahabat, saya tahu nasib dan sahabat Allah SWT. Itu saja,” kata Amel Carla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *