Trio harimau dikutuk Ganjar Pranowo di markas Tribun: pakai masker dulu

Reporter Tribunnews.com Lusius Genik melaporkan-Tribunnews.com dari JABARTA-Trio harimau generasi ketiga, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vera) merasa malu. Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah .

Pada Rabu (12 Agustus 2020) sore, Nanda, Elok dan Vira serta Ganjar Pranowo bertemu secara kebetulan di markas Tribun Network. Ini momen tak terlupakan bagi mereka bertiga. Ketiganya dikutuk oleh Gangar karena tidak memakai topeng.

Baca: Perjalanan Sehari Salatiga ke Gangara Tanpa Nasi: Tidak Ayah, Tidak apa-apa Pertemuan Macan Trio dan Gangga berlangsung di ruang redaksi online saat Gangaar berada di Tribun. Saat Macan Trio tiba-tiba ada wawancara berita dengan tim Tribunnews yang sedang mengobrol dengan tim Tribunnews yang dipimpin Febby Mahendra, Macan Trio datang berkunjung.

Macan Trio memperkenalkan Ganan pada dirinya sendiri sebagai Tigers Trio generasi ketiga. Ganjar Pranowo menyambut baik informasi perkenalan. Ganjer kemudian bertanya mengapa Macan Trio tidak tergores? “Iya, kalau tahu itu macan, susah juga. Macan Trio tanggap kompak.

Baca: Ganjar menyediakan channel Youtube untuk artis Jawa Tengah

Tapi saat Ganjar sadar itu Nanda, Elok Dan Vira tidak memakai masker.Seperti yang kita ketahui bersama, Ganjar merupakan salah satu pimpinan daerah yang dengan tegas melaksanakan perjanjian kesehatan Covid-19 dimanapun. Tidak memakai masker sebagai syarat untuk mencegah penyebaran Covid -19, kemudian Ganjar menuding mereka. Mengingat Gubernur Jawa Tengah tegas, kecaman Ganjar Pranowo cukup keras. “Oke oke, yang jadi pertanyaan kenapa tidak pakai topeng? Pakai dulu. Untung kalian ada di Jakarta dan saya suruh pulang ke Jawa Tengah. Kata Gangjar pada Macan Trio. -Lalu, Macan Trio cepat-cepat melepas topeng dan memakainya. Mereka kembali ke ruang redaksi menemui Ganjar Pranowo, ngobrol dan bernyanyi bersama.

Baca: Macan Trio sudah kembali Ungkapkan gaungnya bersama pegawai baru Anumu Song-jangan lupa, masyarakat modern penuh dengan riset teknologi digital, Ganjar dan Trio Macan berfoto bersama di kantor pusat jaringan Tribun. -Ini Ganjar Pranowo dan yang ketiga Dialog antar generasi Trio Macan.

Trio Macan: Kami adalah trio baru harimau pak.

Ganjar Pranowo: Kenapa tidak memakai -loreng?

Macan Trio: Iya, tangkap Terlalu banyak harimau. Tutupi sedikit.

Ganjar Pranowo: Oke oke, pertanyaannya kenapa tidak pakai masker? Pakai dulu pakai dulu-untung di Jakarta, saya kasih tahu Kembali ke Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *