Nia Ramadhani tak khawatir suaminya diejek wanita lain

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji waluyo —— TRIBUNNEWS.COM-Nia Ramadhani sangat yakin Ardi Bakrie adalah suami yang setia. –Dia tidak takut wanita lain akan mencoba mendekati suaminya. Nia Ramadhani dalam jumpa pers konser tersebut mengatakan: “Saya rasa Anda tidak perlu khawatir dengan wanita lain. Jika pria ini percaya pada kami, dia tidak akan ditertawakan oleh wanita lain.” Jumat (24/7/2020) di South Cooke, Jakarta Konser musik virtual “Kreasi” di Epicentrum Kuningan XXI Selatan-Konser musik virtual donasi diprakarsai oleh Nia Ramadhani dan kawan-kawan melalui Yayasan KITA dan akan dilaksanakan pada Minggu (26 Juli 2020) Ini akan disiarkan langsung di saluran YouTube kami.turutandil.

Wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu tak mau berpikir dan menanggapi, meski memang isyarat atau kode yang dikirimkan oleh Ardi bahwa ia ingin menikah lagi menjadi kenyataan.

Baca: Ardi Bakrie Isyarat Istri Kedua, Nia Ramadhani Mengira Suaminya Bercanda

Bacaan: Ardi Bakri e Kabulkan Bermimpi Istri Nia Ramadhani diutus Kampungan karena Teriak dan Menonton

“Mengapa saya berharap sesuatu tidak terjadi pada produk inti. Jadi Anda tidak perlu memikirkannya, karena itu akan terjadi di masa depan. Jangan berpikir negatif, itu akan memandu Anda untuk mengatakan.” Saya harus aktif memperkaya pemikiran saya karena saya memikirkan Yayasan KIT. Wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini menambahkan bahwa saya lebih suka membuat karya seperti itu daripada memikirkan gadis-gadis lain. Dikatakan bahwa jika dia menjadi seorang wanita, istri harus bisa mempercayai suaminya dan tidak akan memilih wanita lain .- “Karena itu penting agar kita menjadi wanita yang percaya diri. Saya karena menjadi wanita yang percaya diri tidak harus memikirkan wanita lain, “kata Nia Ramadhani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *