Normal baru tersebut disambut baik oleh masyarakat dan Ruben Onsu yakin konser Bertrand Peto masih akan digelar pada Oktober 2020.

Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Indonesia akan menerapkan “new normal” atau kehidupan baru setelah pandemi corona atau covid-19. –Saat ini, pemerintah melakukan sosialisasi di semua lapisan masyarakat agar tidak terkejut dengan penerapan “normal baru”.

Dalam proses penerapan “Normal Baru”, pembawa acara kondang Ruben Onsu (36) mencontohkan bahwa konser musik anaknya Betrand Peto Putra Onsu terus berlanjut. Plan.

“Konser Bertrand masih dijadwalkan untuk Oktober 2020,” Ruben Onsu (Ruben Onsu), Kamis (28/5/2020) di Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan. Kata Gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean saat rapat. -Ruben mengaku saat ini dirinya dan tim produksi konser Betrand Peto belum melakukan persiapan apapun. Pembukaannya, Ruben Onsu Ragu dan Gugup, Ta Kut Son terjangkit virus corona – hanya dari konsep acaranya sampai tanggal dan lokasi, penyanyi Salvinda Suami Tan (Sarwendah Tan) sudah dikonfirmasi. -Meski begitu, Rubin menekankan bahwa segala sesuatu yang disiapkan oleh tim produksi harus sesuai dengan keinginan Bertrand, juga keinginannya sendiri. Dia menjelaskan. Selain itu, lima bulan sebelum konser dimulai, Ruben Onsu membenarkan bahwa Bertrand Peto dengan senang hati mempersiapkan konser tersebut. Dia (Betrand Peto) ada di Pagi harinya, tidur siang, berenang sore dan mulai latihan vokal di sekolah, lalu mempersiapkan konsernya. Karena nanti ada kejutan, ‚ÄĚkata Ruben Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *