Ruben Onsu dan Sarwendah akan terkejut pada ulang tahun Betrand Peto

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai orang tua, Ruben Onsu dan Sarwendah akan mengejutkan Bertrand Pito pada hari ulang tahunnya yang ke 15 pada 14 Maret 2020.

“Jadi kami tidak ingin Bettland tahu. Kami akan membubarkan setiap kali dia datang,” kata Ruben pada pertemuan di Jalan Kapten P Tendean di Jakarta selatan. , Kamis (20/02/2020).

Membaca: Salvender: Saya tidak bisa mengingat waktu dengan anak-anak

Membaca: Ada cerita tentang pidato Ashraf Sinclair Dianggap sebagai tanda pidatonya pergi

Baca: Tarik pernyataannya dan minta maaf, Komisaris KPAI Sitti Hikmawatty mengajukan permintaan ini — Baca: Seorang anak yatim piatu mencuri kotak amal selama tiga hari, tidak makan, sekarang tidak makan, sekarang Apa nasibmu?

Ruben Onsu (Ruben Onsu) juga mengatakan bahwa dia akan mengejutkan Betrand nanti. Ulang tahun Betrand.

“Anehnya, saya harap kita tidak menangis karena itu adalah ulang tahun pertama anak saya. Ada banyak harapan dan harapan untuk ulang tahun ini,” kata Ruben.

Pada saat yang sama, menurut Sarwendah, konsep ulang tahun Betrand yang dingin adalah anime Dragon Ball. Sejauh ini, Sarwendah akan menyiapkan kostum untuk setiap anggota keluarga berdasarkan karakter di anime.

Betrand Peto adalah putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ia dilahirkan di Cancar, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, 14 Maret 2005.

Kedatangan pubertas di Golden Voice membuat Ruben Onsu dan keluarga Sarwendah lebih lengkap, mereka mendapat dua anak perempuan Thalia dan Thania berkah dari. Suaranya merdu dan indah, yang menyebabkan banyak penggemar. Dia juga menyanyikan beberapa lagu populer, termasuk “Anak-anak”, “Kamu memiliki hak untuk kebahagiaan” dan “Tetap Perasaan”. Artikel ini diposting di Kompas. Com berjudul Betra dan Peto akan merayakan ulang tahunnya, Ruben Onsu: Semoga kita tidak menangis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *