Anang Hermansyah memang dikenal cuek, tapi Aurel tahu ayahnya sangat berhati-hati

TRIBUNNEWS.COM-Lagu “Kepastian” menjadi single baru Aurel Hermansyah, membuat Anang Hermansyah bangga sebagai seorang ayah. (Anan) Saya sangat bangga. Sampai kemarin, saya beberapa kali melakukan hal yang sangat saya suka, “kata Aurel di YouTube Hermanser A6 Kamis lalu (2020/7/9). Ayah mencontohkan. Alasannya selama ini Aurel sangat menyukai dia. Ayahnya orang cuek.

Baca: Liza bilang rencana pernikahan Natalia Aurel dan Atta Halilintar tidak dibicarakan oleh keluarga besar- “Pipi seperti orang yang cuek, dan ternyata mereka sangat prihatin. “Kami sangat memperhatikan pergerakannya,” jelas Aurel.

Aurel melanjutkan, dan Ashanty yang duduk di sebelahnya menjawab ceritanya.

“Mas Anang kelihatannya keren, tapi dia orang paling penasaran sedunia.” Baca teks lengkapnya: Aurel Hermansyah tidak pernah mengorbankan perasaannya untuk konten Youtube

Baca: Lagu Secara popularitas, namun Aurel tidak pernah ingin menjadi penyanyi, Anang Hermansyah membeberkan beban para lansia-disisi lain, Aurel juga merasa ayahnya sering menangis (terbawa perasaan) terutama dalam hal anggota keluarga, khususnya Aurel. Azriel dan Ashanty.

“Baper itu seperti anak mereka. Artinya kalau anak ini agak seperti …” kata Aurel. —— “” Ya, tidak ada. Ada anak dan istri yang mengemis bajingan, “tambah Ashanty. Video musik Kepastian menjadi single populer di YouTube Indonesia dalam tiga hari.

Sebenarnya lokasi lagunya Sudah diubah. Sebelumnya dibawakan oleh BLACKPINK, lagunya “How You Like That”.

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com berjudul Anang Bangga, Lagu Penentu Tren, Aurel: Orang Nakal Seperti Cuek , Tapi perhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *