Nunung menekankan pentingnya mematuhi perjanjian Covid-19

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Usai sembuh dari Covid-19, pelawak Nunung menegaskan pentingnya mematuhi kesepakatan sanitasi yang diambil alih oleh pemerintah dan kelompok kerja Covid-19.

Nunung menyadari pentingnya menerima kesepakatan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sebenarnya Nunung sudah melakukannya selama ini, tapi kondisinya sangat cocok dan mudah diungkap.

“Saya orang paling aman. Saya belum pernah ke pusat perbelanjaan. Saya belum pernah ke keramaian. Saya tidak pernah bekerja. Anda hanya perlu bekerja dengan hati-hati, mengikuti aturan, mencuci tangan, dan memakai topi keras. Kata Nan dalam sambutannya, “Nounan bertemu di Tim Kapten Dendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Bacaan: Noonan Kuhart, merasa stres saat tes dan dinyatakan positif Covid-19

Bacaan: Setelah Covid-19 positif, Nunung masih menjalani perawatan di rumah sakit dan indra penciumannya pulih

“Tapi tidak apa-apa. Kami tidak tahu di mana. Yang penting ikhlas. Korona bisa diobati tapi tidak bisa dianggap remeh,” terangnya.

Nunung juga mengingatkannya untuk tetap jasmani dan rohani. Jangan mudah menerima tekanan, itu akan mengurangi kondisi fisik Anda.

“Ya, yang penting kalau mau cepat sembuh jangan sampai stres. Kamu harus senang dan taat berobat. Hanya obat saja yang vitamin,” jelas Nunung.

“Saya sudah senang di sana. Anak-anak saya ada di sini, menantu saya juga di sana, dan cucu-cucu saya juga ada di sini. ‘Membuatmu bahagia, MBA Nunung’, ya, meningkatkan “Tingkatkan kekebalan,” ujarnya.Setelah stres dan akhirnya bisa mengendalikan emosinya, Nunung bisa segera pulih. Bahkan lebih cepat dari prediksi dokter.

Pemerintah sendiri kini terus memperkuat kegiatan konsultasi 3M melalui Satgas Covid-19 ((pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak).

Gerakan 3M ini terus disosialisasikan agar masyarakat ingat Covid Penyebaran -19 ini sebagian besar disebabkan oleh pergerakan manusia.Oleh karena itu, penerapan 3M harus ditegakkan dengan tegas-Catatan editor: Kita bersama-sama memerangi virus corona Tribunnews.com mengimbau semua pembaca untuk mengingat pesan ibu di setiap 3M Selalu ikuti protokol kesehatan (kenakan masker, sering-seringlah mencuci tangan dan jaga jarak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *