Saat Azriel, Anang Hermansyah dan Ashanty bertengkar, Aurel menyebut mereka Tom and Jerry

TRIBUNNEWS.COM-Azriel Hermansyah bercita-cita menjadi polisi. Karena itu, dia ingin keluar dari universitas dan masuk ke akademi kepolisian.

Ashanty terkejut dan curiga saat mendengar perkataan Ashriel. Di saat yang sama, Anang Hermansyah dan Aurel juga terdengar diam-Ashanty dan Anang Hermansyah bereaksi berbeda terhadap keputusan Azriel. Mereka berdebat di depan Azriel dan Aurel.

Baca: Uang SPP 58 Juta Rupiah Saat Anang Izinkan Azriel Putus Sekolah, Penyakit Ashanty Tiba-Tiba Kambuh – Bahkan Ashanty Minta Anang Keluar. Hal tersebut bisa dilihat di tayangan YouTube “The Hermansyah A6”, Kamis (27 Agustus 2020).

Meski Azriel dilarang masuk akademi kepolisian, Ashanty mengakui bahwa putranya memiliki bakat menembak. Baginya, kemampuan Azriel tidak bisa dijadikan alasan untuk menjadi polisi.

“Aku benar-benar tidak menyangka dia benar-benar baik, kamu penuh perhatian.” Azriel, Ashanty pada Snarl dan Usir Anang: Tolong jangan coba-coba mengganggu urusan anakku “

Baca: Anang Hermansyah dan Ashanty menginginkan Azriel Cocokkan dengan inisial A- “Ya, tapi bukan karena orang baik ingin jadi polisi. “

Anang juga berusaha membela Azriel dan menerima anaknya sebagai polisi.

Ashanty berteriak pada Anang, aku belum punya hak untuk bicara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *