Didi Kempot menggubah lagu untuk Megawati dengan judul Sungkem

Reporter Tribunnews.com Imanuel Nicolas Manafe melaporkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, kata Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Didi Campbell.

Namun, lagu tentang Presiden Sukarno tidak langsung disampaikan kepada Megawati, karena Didi Kempot meninggal dunia beberapa minggu lalu.

Lagu ini dirilis untuk Megawati oleh istri Didi Kempot, Saputri.

Secara simbolis, pada Senin malam (25/5/2020) malam di Tombo Kangen pada konser Memoryam Didi Kempot, penyampaian lagu Sungkem sebenarnya telah selesai antara Saputri dan Hasto Kristiyanto. Dan Syair Pantai Klayar-Didi Kempot, “Kisah Idol Yang Menginginkan Hati” – “Sebenarnya lagu ini akan dipersembahkan untuk ibu Megawati, tapi Mas Didi tidak berkesempatan bertemu Ibu Mega sampai Mas Di Di (Mas Didi) wafat, Saputri (Saputri) berkata.

Saputri (Saputri) mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin meneruskan amanah Didi Kempot langsung kepada Megawarti Saputri berkata: “Saya menyampaikan tugas ini melalui Pak Hasto. Jika ada kesempatan, lagu ini saya transfer langsung ke Bu Megawati. — Hasto mengungkapkan bahwa Megawati sudah mengetahui akan menerima lagu “Sungkem” karya Didi Kempot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *