Tingkah laku Oscar Lawalata yang tidak normal selalu membuat takut ibunya dan dicurigai sebagai murid sekolah sesat

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Reggy Lawalata sempat meragukan Oscar Lawalata dan bergabung dalam aliran sesat, hanya untuk menyadari bahwa anaknya adalah seorang wanita.

Sebagai seorang ibu, Reggy Lawalata juga sempat ketakutan dengan kebiasaan mendengarkan musik klasik Oscar.

Sepekan lalu, Reggy Lawalata menayangkan lagu tersebut di kanal YouTube Lawalata. – “Oscar menyukai lagu klasik, tapi sejak lulus SMA, lagu ini mengejutkan saya,” kata Reggy Lawalata dikutip Tribunnews, Kamis (13/8/2020). kata com. lilin. Saya kira itu agama sesat, “lanjutnya. -Reggy Lawata kemudian menyadari bahwa Oscar saat kecil memiliki sikap feminin. Namun menurutnya tidak mudah bagi orang lain untuk menerimanya. Sikap ini. Jaket, Billy Syahputra (Billy Syahputra): Menurutku Amanda Manopo Doang (Amanda Manopo Doang) yang melakukan kesalahan padaku — Mario Lavalata Ibunda (Mario Lawalata) mengaku perjalanan anaknya masih dirasa merepotkan. Selama ini piala Oscar yang tamat SMA memang diutamakan. Lihat saja bagaimana Oscar saat ini sukses sebagai desainer.

“Ya Ya harus saya akui, karena dia perempuan, dan tidak semua orang Indonesia melihatnya sebagai “oh ya”. Dengan cara ini, anak itu hilang, “kata Reggie. – Kakak Mario Lawalata Oscar Lawalata telah memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Berita itu oleh Reggy Lawalata Publikasikan langsung melalui blognya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *