Roy Kiyoshi mengalami halusinasi akibat penyakit mental, pengacara harus menilai putusan lega

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Sebelumnya, Roy Kiyoshi didakwa dengan hukuman penjara 6 bulan atas tuduhan mengubah dan menggelapkan properti orang lain. — Menurut Edy, permintaan jaksa, kuasa hukum Roy Kiyoshi, Surinano, tidak ada titik terang.

Karena penjara akan memperburuk kondisi kliennya. Roy menderita penyakit mental, termasuk paranoia, insomnia, dan gangguan bipolar.

Baca: Ajakan Pembelaan Roy (Roy Kiyoshi) Mohon Izin Rawat Jalan dan Ungkapkan Kebutuhannya

“Oleh karena itu, sudah ada tiga penyakit (Roy Kiyoshi), Eddy Suryono (Edy Suryono) di Pada Rabu (5/8/2020) seusai persidangan di PN Jakarta Selatan, dia mengatakan: “Perasaan ini sudah lama sekali,” kata Edy Suryono. Dia sangat akurat sejak kecil .- “Dia paranoid. Karena dia diintimidasi sejak dia masih kecil. “— Untuk insomnia, Edy tidak menyangkal bahwa Roy mengonsumsi obat psikotropika. Istirahat.

Bukan hanya itu, Roy terkadang mengalami halusinasi yang sulit dijelaskan secara logis.

“ Jadi dia ( Roy) sering berkomunikasi dan diganggu oleh orang-orang ilusi, ”ujarnya. -Kaitan dengan gangguan bipolar, Eddie mengatakan penyakit itu disebabkan oleh pasien jangka panjang bernama Roy Kurniawan. Penderita penyakit kronis merasakannya .

Baca: Roy Kiyoshi, diteruskan ke RSKO: I- “Jadi seseorang mengundangnya (Roy Kiyoshi) untuk terluka. Namun, persoalan ini melampaui alasan buatan manusia, ”ujarnya. Katanya.

Selain itu, Edy Suryono mencontohkan bahwa dalam tiga penyakit tersebut, Roy Kiyoshi berharap bisa menjadi pertimbangan hakim agar mudah mengambil keputusan hukum. .

“Mudah-mudahan ini bisa ditinjau oleh hakim,” kata Edy Suryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *