Aleesya menganggap Laudya Cynthia Bella sebagai ibu keduanya, mengungkapkan keinginannya untuk “ibu”

TRIBUNNEWS.COM-Putri Engku Emran, Aleesya, mengungkapkan keinginannya pada ibunya.

Ibunya Erra Fariza bertanya tentang Bella. –Apa tanggapan Aleesya?

Ludya Cynthia Bella (Ludya Cynthia Bella) dan Ayahnya Engku Emran (Engku Emran) Cerai, Situasi Alesia, Apa Kamu Merindukan Bella?

Seperti yang diketahui semua orang, kabar perceraian selebritas Ludya Cynthia Bella sudah identik di Malaysia dan Indonesia. – Aktris yang juga seorang penyanyi mengumumkan bahwa dia telah berpisah atau bercerai dari ‘Engku Emran pada bulan Juni. 30 Maret 2020. – • Laudia Cynthia Bella dikejutkan dengan perceraian Emran, dan teman-teman yang menemani mereka di kencan pertama berbicara dengan lantang

– • Seminggu sebelum Laudia Cynthia Bella mengaku cerai, mantan istri Ngu · Emran (Engku Emran) menerbitkan pertanyaan tentang suaminya, sahabat buaya Zaskia Sungkar, untuk mengklarifikasi tempat tinggalnya.

Pernyataan Laudya Cynthia Bella menjawab pertanyaan dari netizen. –Dia mengakui bahwa perpisahan itu bagus.

“Dalam dua tahun terakhir ini, dia telah menjadi suamiku. Berkali-kali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang aku peroleh, Insya Allah hikmah, pembelajaran, apapun yang aku dapat, bisa dijadikan sebagai persiapan, bisa aku pelihara dan buat Saya menjadi wanita yang Tuhan ingin menjadi lebih baik, amin, ”kata Ludya Cynthia Bella.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *