Andi Rianto berkolaborasi dengan legenda musik Indonesia untuk memproduksi single terbaru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah berhasil merilis “Make the World Smile Again”, singel ini dinyanyikan oleh penyanyi terbaik negara dengan 7 bintang + band (sekarang legenda musik Indonesia) sekali lagi menyuntikkan vitalitas ke industri musik negara.

Andi Rianto, seorang komposer yang akrab dengan pecinta musik Indonesia, telah berkolaborasi dengan perusahaan rekaman untuk menciptakan berbagai jenis single dari pop, rock hingga folk. Antara legenda musik Indonesia dan Andy, termasuk Dirly, Lobow, Roy Jeconiah, Alwin, Ope, Ilona (Ilona) dan Bimmo (Bimmo) dan genre lainnya.

Banyak penyanyi berbakat yang hadir seperti idola Indonesia, Voice of Indonesia, Indonesian Talent Search (IMB) dan kompetisi lagu internasional. Single Glenn O Rotty terpilih sebagai kereta proyek utama. Di bawah pengaturan yang cermat dari Andi, kedua Ilona dan Bimo menyanyikan lagu romantis.

“Setiap kali saya mengatur lagu, saya akan meninggalkan lagu itu sendiri, karakteristik suara bernyanyi. Itu adalah duet, harmoni, dan harmoni harus lebih hati-hati. Karena melodi lagu ini sangat kuat dan indah, pekerjaan saya sangat Mudah, “Andy Rianto menjelaskan bahwa ia mengatur empat legenda musik Indonesia dalam tujuh single.

Menurut Andi Rianto, single ini memiliki kekuatan melodi dan lirik yang indah, dan kekuatan penyanyi untuk membawakan lagu ini.

Menanggapi pernyataan konduktor orkestra magenta Bimmo, penyanyi putus sekolah IMB dengan antusias menyatakan bahwa dia menyukai lagu tersebut.

“Duet romansa dan Elona membuat orang percaya bahwa lagu ini akan mendengar lagu yang menyenangkan ini, terutama aku suka” endi ng “, nama ini telah mencoba berbagai macam sabun. Peran pemuda itu dinyatakan. ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————Indayaan- mana-mana kata kata-kata kata yang benar-benar baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *