Vicky Prasetyo mengutip ayat Alquran dan menjelaskan bahwa perempuan Soleha, Sindel Angel Lelga?

TRIBUNNEWS.COM-Meski usia pernikahan mereka hanya seumur jagung, Vicky Prasetyo tak memungkiri kalau Angel Lelga imut saat mengalami keluarga anjlok. Dibuat oleh bidadari Lelga kepada pihak berwajib. -Karena pemberitaan tersebut, ia diangkat sebagai tersangka pencemaran nama baik oleh media elektronik hingga ia dipenjara di Rutan Salamba sebagai narapidana untuk ditahan dengan aman.

Dalam situasi tak nyaman ini, Vicky Prasetyo teringat momen merawat mantan istrinya.

Baca: Ruben Onsu untuk Membebaskan Wei Apa kesulitan Vicky Prasetyo di penjara- “Kami tinggal di keluarga selama hampir setahun. Ini adalah kebohongan bahwa malaikat tidak pernah baik padaku,” katanya. Vicky Prasetyo terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. , Kamis (24/9/2020).

Baca: Kisah Niat Baik Vicky Prasetyo Reza Not dan Sandy Tumiwa di Lapas Salemba

Baca: Upaya Ruben Onsu Meringankan K es Trouble Penjara Vicky Prasetyo- – “Tetapi jika Anda ingat kilas balik saat dia memberi makan anak-anak saya, saya melihat bagaimana dia memasak dan merawat anak-anak saya seperti anak-anaknya. Maksud saya, saya tidak menyangkal wanita ini Sudah disajikan, “lanjut Vicky. Prasetyo. -Vicky Prasetyo tidak menjawab saat ditanya tentang pengampunan.

“Karena setelah semua yang saya katakan dalam surat Annisa di ayat 34, kutipannya seperti:” Tuhan tidak pernah, wanita yang unik adalah seorang mukmin. Allah SWT menjaga dirinya sendiri saat suaminya tidak bersamanya. “Kata Vickie. Lagipula aku melihat Angel Lergar bersama pria lain saat itu.

Baca: Tangisan Bu RT di dalam hatinya bentrok dengan Vicki Plasetti dan Angel Lergar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *