Tautan streaming langsung untuk berbicara dengan Luc Besson dari sutradara box office terkenal Mola TV

TRIBUNNEWS.COM-Setelah sukses menampilkan petinju kondang Mike Tyson, kini Mola TV kembali menampilkan karakter tenar lainnya.

Dalam acara bertajuk “Mola Living Live”, platform video streaming Indonesia ini dipertunjukkan kepada Luc Besson, kantor sutradara terkenal Box. — (Anda dapat menemukan tautan langsung dengan Luc Besson di akhir artikel ini)

Luc Besson adalah sutradara Prancis yang telah membuat beberapa film box office seperti Taken, Transporter, Lucy to The Professional.

Baca juga: Sutradara yang disutradarai Luc Besson akan tampil di Mola TV untuk membagi pengalamannya — meski karyanya dibuat di Prancis, banyak orang kemudian menjadi film populer — International Office. Sutradara kelahiran 18 Maret 1959 ini akan langsung berbagi pengalamannya dengan penggemar film Indonesia. Lihatlah potensi pasar luar negeri.

“Di era globalisasi, dunia sedang menyusut. Sayang jika kita hanya fokus pada pasar negara kita sendiri. Ia mendapat pernyataan dari Tribunnews.com, Kamis (22/10/2020). Katakan: “

” Tentu saja, ini juga berlaku untuk industri lain, bukan hanya bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *