Memang dengan membeli pil Xanax, Vanessa Angel membeberkan keseluruhan ceritanya kepada hakim pengadilan

TRIBUNNEWS.COM-Vanessa Angel mengaku membeli 15 Xanaxes di Surabaya, Jawa Timur. -Vanessa Angel membeli pil dari Xanax setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online. -Proses peninjauan kembali kasus prostitusi yang dilakukannya pada awal Januari 2019. Setelah mengaku selingkuh, menderita cemas, stres dan sulit tidur.

Baca: Vanessa Angel Ngaku Beli 15 Pil Xanax di Apotek Surabaya

Baca: Pasca Bencana Tragis, Suami Vanessa Angel Sangat Marah: Kita Masih Miskin dan Tak Bisa Terus Seperti Ini melakukan!

Kali ini, Vanessa Angel baru saja putus dengan bibinya Adiansyah, yang kini menjadi suaminya.

— “Setelah saya beli, saya minum satu (Xanax). Sisanya saya bawa ke Jakarta,” kata Vanessa. Angel dalam persidangan di PN Jakarta Barat, Senin (10/5/2020).

Banyak Masalah yang Memicu Vanessa Angel Menggunakan Xanax .

Baca: Vanessa Angel Ungkap Timeline M, Dari Mana Ia Dapat 6 Poin Xanax Mantan Pengacara

Baca: Vanessa Angel Melakukan Review Online Kasus Prostitusi di Surabaya Belakangan, Saya Beli Obat Xanax

Baca: Vanessa Angel Mengaku Membeli 15 Pil Xanax dari Apotek di Kota Surabaya- “Saya Tidak Bisa Tidur, Mengalami Tekanan BAP, Plus Putus. Vanessa Angel (Vanessa Angel) Angel berkata: “Ketika saya membeli (Xanax), saya bukan tersangka (prostitusi online).

Setelah menginap di hotel di Surabaya dan membeli Xanax, Vanessa Angel kembali ke Jakarta dan membawa 15 item Xanax tanpa dikonsumsi. — Akhir Januari 2019, Vanessa Angel (Vanessa Angel) kembali diperiksa karena diduga melanggar UU ITE dan menjadi tersangka. -Vanessa Angel ditahan selama 12 bulan di Rutan Medaeng di Surabaya.

Selama persidangan, Vanessa Angel mengaku sangat ingin mendapatkan 6 poin Xanax dari mantan pengacara Abdul Malik (Abdul Malik). Artikel ini ditayangkan di Wartakotalive, dengan judul “Tersangka Xanax dari Tipe Spiritual” Ini adalah kisah Vanessa Angel di hadapan hakim pengadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *