Bab 987 Sembilan Selubung Merah Mulai Menyerang

TRIBUNNEWS.COM-Menurut MangaPlus Shueisha, “Comic Comic Chapter 987” rencananya akan rilis pada Senin (10/8/2020).

Seperti biasa, sebelum rilis bab sebelumnya, banyak prediksi atau pergolakan yang mengganggu akan online. Demikian spoiler komik One Manga Chapter 987, dirangkum Tribunnews.com dari ibtimes.com, reddit.com, news.otakukart.com dan omnitos.com. Kaido, kapten bajak laut monster, memiliki beberapa kilas balik atau kilas balik.

Seorang pengguna Reddit bernama takemake22 mengatakan bahwa teori ini kemungkinan besar akan terjadi, karena ada kilas balik ibu besar di seluruh busur pulau kue. kehidupan.

Flashback memungkinkan lawan mengetahui kelemahan atau ketakutan terbesar Kaido.

Bacaan: 987 spoiler: Lu Fei ingin mengalahkan Kaido, Big Mom dan semua antek-anteknya – selain itu, adegan yang sangat menarik diharapkan di Kaido.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengguna Twitter @sandman_AP mem membagikan video ringkasan rumus YouTube ャ ネ ネ ル dari saluran YouTube ONE PIECE. Pernyataannya @sandman_AP menulis bahwa selama pengeditan Bab 986, salah satu penerbit Penerbit Takano telah dihapus. Tampaknya bab ini mengharukan, yaitu Bab 987 dari “Konstitusi”, yang menyebutkan kilas balik Kaido.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *