Adly Fairuz, cucu Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, melaporkan Heboh, berikut faktanya

TRIBUNNEWS.COM-Dulu sempat heboh di bidang media sosial soal pemberitaan Adly Fairuz, cucu Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Terkait kabar ini, Adly Fairuz membantah dirinya adalah anak kandungnya. Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. -Dilihat dari garis keturunan ibunya, Adly Fairuz hanya membenarkan bahwa dirinya memiliki hubungan darah dengan Ma’ruf Amin.

Baca: Diumumkan! Begini Posisi Adly Fairuz di Wakil Ketua Keluarga Maruf Amin Pembicara: Cucu, Dalam Kondisi Miskin-Baca: Daftar Artis Peserta Pilkada 2020: Sahrul Gunawan, Aldi Taher dan Adly Fairuz– – “Tidak ada cucu yang sebenarnya,” kata Adly Fairuz saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/9/2020). Adly Fairuz tahu bahwa cucu Ma’ruf Amin semakin ramai dan diberitakan.

Bagaimanapun, Adly Fairuz merasa dirugikan dan tidak terpengaruh oleh berita. Menurut laporan, tidak ada efek samping. Dan, apakah kampanye saya didanai oleh Abah (Ma’ruf Amin)? Enggak benar, ”ucap Adly Fairuz.

Baca: Adly Fairuz Tidak Pernah Mengaku Cucu Maruf Amin

Baca: Adly Fairuz Cucu Kandung Maruf Amin Identifikasi Soal, Singgung Biaya Kampanye

Baca: Calon Wakil Pimpinan Karawang Adly Fairuz Jelaskan Masalah Tak Teratur Cucu Wakil Presiden Maruf Amin – Muncul Kabar Adly Fairuz Bakal Berada di Karawang, Jawa Barat pada 2020 Kemajuan dicapai dalam pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan oleh Wang. Cucu Ruf Amin dalam pemilihan daerah mendatang. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ramai dan diberitakan sebagai cucu Wakil Presiden Maruf Amin. Penjelasan Adly Fairuz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *