Dengan bantuan suaminya, Ayu Azhari (Ayu Azhari) merilis single baru berjudul “In”.

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ayu Azhari merilis single baru “In”. Tema dari lagu ini sangat sederhana yaitu menceritakan tentang hubungan antar kekasih. Yang berbeda adalah ruh. Dia menjelaskan: “Bahkan dalam suasana sedih yang dalam, ada kebahagiaan.” “Apa yang ingin dia sampaikan adalah bahwa dalam hidup, kesedihan dan kebahagiaan datang dan pergi, tetapi hidup terus berlanjut. Itu harus dirawat.” – Baca: Mike Tramp Bingung Bikin Lagu Religi untuk Anaknya Ayu Azhari-Saat Proses Produksi Ayu Dibantu Suaminya Mike Tramp, Yang terakhir saat ini tidak ada di Indonesia. -Meski keduanya terkadang berpisah, Ayu dan Mike tetap bisa menciptakan lagu bersama.

“Alhamdulillah, aransemen dan produksi yang dia (Mike Tramp) lakukan. Meski jauh, semua tetap bisa menyimpulkan:“ Saling mendukung dalam bekerja, ”kata Ayu.

“ Dan selalu berharap untuk semuanya Keduanya tetap bersama dengan saling mendukung dan tetap bersama. Platform musik Indonesia resmi dirilis beberapa hari lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *