Mengingat Bela Krisdayanti, setelah memposting pertanyaan Bu Connect, Yuni Shara mengirimkan tanaman hias tersebut kepada Ashanty.

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa waktu lalu, saat Krisdayanti menggoda Aurel dan Azriel Hermansyah, Yuni Shara tiba-tiba diserang oleh netizen.

Sebagai seorang bibi yang tentunya bisa menghilangkan hubungan ibu dan anak, Yuni Shara mengejutkan banyak orang di pesta tersebut karena postingan Instagram miliknya.

Kakak Krisdayanti tiba-tiba tak bisa membesarkan hubungan sang anak dengan sang ibu, hingga diduga ia menyindir Ashanty .

Seperti yang ia rekam dalam video pendek yang diunggah ke Instagram @ yunishara36 pada 14 Juni 2020, Ia dan mantan istrinya Nur Afni Octavia (Nur Afni Octavia) menunjukkan keakraban dengan mantan suaminya Henry Siahaan (Henry Siahaan).

Menurut pesan yang ia tulis, “Penyanyi berusia 50 tahun itu kembali berkembang pesat” dan kemudian menceritakan perceraiannya dengan Henry Siahaan (Henry Siahaan), jelas perceraiannya tidak mulus. — Baca: Rencana Dietnya Diet Gara-Gara Ashanty Nagita Slavina: Aku Benci Gigi! Baca: Di Ulang Tahun Jokowi, Lima Seniman Sapa, Iwan Fals, Hai, Bukan Yuni Shara — Sepintas Tak Aneh, Tapi Sebenarnya Hawkeye netizen dikejutkan oleh Yuni Shara setelah mengedit judul unduhannya. Dia menghapusnya.

Penemuan ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada 14 Juni 2020.

Bacaan: Nus Kei Tak di rumah diserang oleh kelompok John Kei. Beginilah nasib anak dan istrinya

Bacaan: John Kei Saat ditangkap, warga merasakan suasana mencekam. Suara tembakan terus menerus terdengar seperti petasan — “Saya perempuan dan ibu dari @ chacha265 @ chia.shn. Saya belum pernah seperti ibu dari anak saya Anggaplah diri mereka sebagai anak-anak seperti itu. Karena mereka memiliki ibu kandung @ afni2710, mereka melahirkan mereka ke dunia. Saya adalah wanita di samping ayahnya. Kami seperti teman yang sempurna, “tulis Yuni Shara sebelum menghapusnya. Tak ayal para pengguna internet geram karena mengira Yuni Shara telah memaksa Ashanty, yang merupakan ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *