Farid Aja meragukan kekacauan keluarga Reza tidak akan mempengaruhi persahabatan mereka

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-Jakarta TRIBUNNEW.COM-Farid Aja menduga masalah keluarga Reza tak ada kaitannya dengan mantan istrinya Verena Visca, yang memengaruhi persahabatan mereka. Farid mengaku didekati mantan istrinya. Saat itu Reza sedang dikaitkan dengan keputusannya untuk bercerai. Dalam kehidupan keluarganya, saya dan istri saya diminta untuk mencari bantuan dari istrinya. Ya, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Semua keputusan ada di antara mereka. Kata Farid Aja saat bertemu dengannya di daerah Tandean, Jakarta Selatan. -Farid memang ngotot pada Reza. Bukannya pekerjaan rumah tidak boleh mengganggu pekerjaan mereka.

“Aku selalu membicarakan pekerjaan rumah satu sama lain. Tidak boleh terlibat dalam hubungan kita. Tapi pekerjaan, keuangan, berbagi dan masalah lainnya, “katanya .

” Hubungannya dengan mantan istrinya berjalan dengan baik. Setahu saya tidak ada masalah, bahkan Reza memergoki istrinya dan langsung menelpon saya pada jam 2 pagi. Air mata. Cuma begini, saya tidak tahu apa masalahnya, ”ucapnya. -Online News.

Ia juga berharap teman-temannya yang terbaik. Farid mendukung segala sesuatu yang bisa menginspirasi Riza lagi. Solusi yang diusulkan Reza, Saya mendukung. Saya sangat senang Reza masih ingin menginspirasi hidupnya di sana. Oleh karena itu, setelah dia memutuskan untuk menikah lagi, saya sangat bahagia, ”ucapnya. Promosikan Reza Bukan online dan di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *