Vicky Prasetyo dijinakkan oleh Angel Lelga dan saat ini sedang menjalani persidangan dan dituduh menggunakan popok

Laporan Wartakotalive.com Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN) menggelar persidangan terhadap Angel’Lelga atas tuduhan pencemaran nama baik media elektronik. Terdakwa didakwa Vicky Prasetyo (36). Sidang sebenarnya berlangsung pada Rabu (22/7/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Isi dakwaannya adalah jaksa. Sekarang. Persidangannya adil. Ia diadili dari Rutan Salamba di Jakarta Pusat.

JPU meyakini dakwaan Vicky merampok rumah Angel dan menyebarkannya di media massa Itu adalah perilaku yang memalukan. -Membaca: Gerebek Angel Lelga Dipenjara, Begini Kondisi Vicky Prasetyo Sebelum Persidangan-Bacaan: Hari ini Kasus Razia Angel Lelga Sudah Disidangkan, Ini Informasi Vicky Prasetyo di Penjara – Jaksa di Sidang Menyatakan: “Terdakwa cuek dan tidak berhak mendistribusikan dan / atau mentransmisikan atau memperoleh materi elektronik yang mengandung penghinaan atau pencemaran nama baik.” – “Tindakan terdakwa merupakan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 45 (5) (3) yang digabungkan dengan ITE Pasal 36 dan Pasal 27 (3) UU, “kata jaksa. -Kedua, perilaku terdakwa adalah tindak pidana. Itu sesuai dengan Pasal 311 (1) Hukum Pidana dan berlaku untuk sanksi. Ketiga, perbuatan terdakwa merupakan tindak pidana sebagaimana diatur dan dihukum dalam Pasal 335 ayat (1) KUHP, ā€¯imbuhnya. Sebelumnya, Angel Lelga melapor ke Polda Metro, Rabu (21/12). Jaya melaporkan Vicky Prasetyo. / 2018) karena suaminya melakukan penggerebekan di rumahnya pada Senin (21/11/2018).

Dalam kejadian tersebut, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga. Ia mengira Angel masih Istrinya yang diduga melakukan perzinahan dengan pria bernama Fiki Alman.

Kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya Vicky Prasetyo, dengan tuduhan penggabungan Pasal 45 ayat 1 dan Pasal 27 ayat 3. , Dan mungkin menghadapi ancaman empat tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *