Sore tadi, Irwansyah dipanggil polisi, dalam kondisi apa suami Zaskia Sungkar dilibatkan?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain sabun Irwansyah kembali menghubungi polisi. Dia akan memberikan informasi soal laporannya ke Polres Metro Jakarta Selatan. dalam kondisi apa?

Irwansyah akan menyelesaikan somasi penyidik ​​siang ini pada Senin (31/8/2020) siang.

Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah, menyampaikan informasi tentang pemeriksaan dan menghubunginya pada Minggu (30/8). / 2020). )di malam hari.

Zakir Rasyidin mengatakan: “Irwansyah (Irwansyah) akan muncul di Bank Dunia (WIB) pada hari Senin di Polres Jakarta Selatan. Dia tidak menjelaskan tentang Irwansyah. Jadwal Ujian .’hui .

. Dulu ada dugaan penggelapan dana masyarakat Rp 1. Miliar rupiah yang menyeret Irwansyah ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat.

Polda Bandung memerintahkan agar kasus tersebut dihentikan Penyidikan kasus yang diduga (SP3). Suami Zaskia Sungkar menyelewengkan dana masyarakat. Zakir Rasyidin menyatakan sudah menghubungi wartawan pada Senin malam (10 Agustus 2020). Menurut Zakir Rasyidin, surat SP3 kepada Irwansyah tidak Penangguhan sementara karena penyidik ​​tidak bisa menemukan isi kejahatan yang dilakukan oleh Zaskia. Suami Sangar- “Saat pembahasan KUHP, ya, penyidikan sudah dihentikan,” katanya. -Pada saat itu, Medina Zein (Medina Zein) menemukan bahwa sekitar 1,9 miliar rupee diterbangkan ke rekening pribadi Korps Jannah Irwansyah, sebuah perusahaan milik Irwansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *