Setelah dinodai, Baim Wong tidak tahu harus mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang benar

Reporter Wartakotalive.com, Muhammad Naufal melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-YouTuber JABARTA, Baim Wong mengaku masih bingung bagaimana cara membuat judul selamat ulang tahun yang benar.

Pasalnya, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo saat ia mempostingnya terakhir kali. Ia mendapat banyak kritik dari pengguna internet.

Baim mengucapkan selamat ulang tahun pada postingan Instagram terakhirnya, dan selamat ulang tahun kepada Ustad Fatih Karim.

Tidak hanya untuk memberi selamat padanya. Baim juga berterima kasih kepada Ustadz Fatih Karim yang telah memberikan penelitian untuk ustadz.

“Terima kasih kepada Ustaz @fatihkarim atas penelitiannya … semoga kita bisa terus ikut penelitian secara rutin untuk tim bapak kita,” tulis Baim Wong di Instagram. -Membaca: Di hari ulang tahunnya saat pandemi, Shandy Aulia mendapat hadiah dari suaminya, seorang pengusaha kaya-Membaca: Namanya sesuai dengan nama Joe Wong (Joim Wong) Setelah Jokowi bilang HBD, jadi populer: dia menghujat saya, tapi tetap ikut giveaway. Si munafik, Baim, menulis pesan ulang tahun untuk Joko Widodo, yang terkait politik. Belakangan, ia tidak hanya mengungkapkan keprihatinannya.

‚ÄúSelamat ulang tahun Ustaz Karim (meski Ustadz bukan ultah), hanya ingin menyelamatkannya.) Saya sangat bangga … dia akan memikirkan politik “Terima kasih telah mempertimbangkan politik. Kuharap Ustaz menunggu dengan sabar … yah, pikirkan politik nanti … bagaimana dengan ulang tahun yang sebenarnya? Tulis Huang Baiwang.

Saat Joko Widodo lahir, pidato suami Paula Verhoeven di Instagram tiba-tiba menjadi viral.

Saat itu Baim yang terobsesi dengan Onnya menyebut Jokowi sebagai presiden terbaik dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

Baim juga menulis bahwa Jokowi adalah sosok yang rendah hati, tidak sombong dan pekerja keras. (M22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *