Luna Maya terluka akibat aksinya di atas ranjang, kakinya patah dan patah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Artis karakter Luna Maya baru-baru ini menyebut cedera kakinya yang membuat kaget penonton.

Menurut Instagram Ari Lasso sebelumnya, Luna Maya dikabarkan mengalami patah tulang dan harus berobat. Di YouTube, Luna Maya menjelaskan penyebab cedera kakinya akibat jatuh dari tempat tidur.

“Jadi, berapa hari saya meninggalkan Bali, yaitu dua atau satu hari, saya jatuh dari tempat tidur? Di pagi hari, saya ingin lari, lalu meregangkan, meregangkan, merekatkan, menggulung, saya suka itu,” Luna Maya Dikatakan pada Jumat (4/9/2020).

“Itu berakhir di tempat tidurku, tempat tidurku. Cukup tinggi,” tambah Luna Maya.

Pertama-tama, merasakan postur berbahaya jatuh karena wajahnya, Luna Maya secara refleks menopangnya dengan kakinya.

Bernoda darah

Membaca: Tak bisa memenuhi kebutuhannya, Luna Maya: Ternyata bukan itu yang kubutuhkan- “Jadi aku benar-benar jatuh cinta pada wajahku. Aku terkejut dengan pantulannya , Namanya Bangun Pagi. Di ambang jatuh, misalnya kalau tidak mencerminkan dan menyelamatkan saya, kepala saya bisa pulih, “kata mantan kekasih Ariel NOAH itu, sembari Dukung tubuhnya.

“Aku mencoba menggunakan tubuh dan kakiku. Mereka belum siap, mereka mencicit. Aku ingat dan diam saja, aku seperti orang bodoh,” tambah Luna Maya. –Akibatnya, kaki Luna terluka dan bengkak. “Iya akhirnya membiru. Lalu saya pikir semuanya baik-baik saja. Saya akan menjalani fisioterapi untuk garukan, dan banyak orang mengatakan pijat. Saya khawatir Anda tidak mau diklasifikasikan. Saya menjalani fisioterapi dan mendapatkan perawatan,” tambahnya. Luna.

Entri ini sempat diposting di Kompas.com, berjudul “Luna Maya Mengungkap Penyebab Cedera Kaki”, Klik untuk membaca: Penulis: Revi C. Rantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *