Iis Dahlia mengingatkan soal konflik Naz (istri Rizki DA) dan ibu kandungnya

TRIBUNNEWS.COM-Setelah hampir sebulan menikah, konflik antara Nazya (istri Akademi Rizki D (Rizki DA) dan ibu kandungnya menyita perhatian masyarakat dan menimbulkan kontroversi luas.

Sebelum pengalaman pribadi Nadya menyelesaikan konflik tersebut, ibu Ipah Saripah tersebut ternyata adalah tersangka Iis Dahlia sebagai ibu angkat Akademi Rizki D.

Tak hanya diragukan, Iis Dahlia juga melumat Akademi Rizki D. Pada tanggal 23 Juli 2020, saat pernikahan Akademi Rizki D dan Nadya.

Menurut laporan, Ipah Saripah mengaku terluka karena tidak dikenali sebagai ibu kandung Nadya. Bahkan Ipah Saripah pun mengaku sebagai ibu Nadya.

Kepada publik, Ipah menjelaskan bahwa Nadya menjadi pernikahan terselubung dengannya.

“Saya karena sakit hati saya. Saya ibu Nadia. Padahal saya tidak sibuk, saya melahirkan seorang anak. NsertLive pada Sabtu (15/8/2020). Nadia Diado ( Sejak Nadya Diado mengakui bayinya, konflik dengan istri Rizky DA telah berbicara tentang kemiskinan— • Hubungan antara Lesty dan Rizky Billar diisyaratkan oleh putra dari pacar Iis Dahlia, dan sang kakak memberikan hal yang luar biasa Jawaban Ipah Saripah untuk putrinya yang kini menjadi istri Akademi Rizki D, awalnya terungkap di halaman Facebook-nya. >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *