Amanda Manopo mengaku awalnya hubungannya dengan Billy Syahputra memang besar

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-bintang sinetron dan film Amanda Manopo telah mengungkap hubungan mereka dengan Billy Syayputra.

Amanda Manopo tidak memungkiri hubungan asmara dan kedekatannya dengan Billy Syahputra, banyak yang menduga hal tersebut disebabkan oleh konten atau setting TV.

Amanda Manopo mengakui bahwa di industri pertelevisian ada yang rela menyediakan gadget, seperti halnya Billy Syahputra yang rela menyediakan gadget untuknya. Saya akui saya puas dengan Billy Syahputra, bagaimana hubungannya sekarang?

“Kita semua artis. Lalu, agar bisa bertahan di dunia hiburan ini, kadang di channel TV atau studio produksi, kita disuruh: bikin alat kecil karena bisa mendapat bayaran sebesar itu,” Amanda Manopo Mengatakan. Ia menuturkan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta, Jakarta Selatan, Sel asa (14 Juli 2020).

Amanda mengaku sebagai artis TV berbakat, hal itu tak terelakkan. Ada beberapa persyaratan di TV.

Baca: Parto setuju dengan Dul Jaelani, tapi Amanda Caesa menganggap perjodohan akan menyenangkan

“Biarpun kita tidak benar-benar menginginkannya, ini adalah makanan untuk para peselancar web. Jadi ayo kita jalani, “Dia berkata.

Wanita yang bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue (Amanda Gabriella Manopo Lugue) ini mengaku bahwa ketika berbicara tentang gadget dan emosi, dia memiliki prinsip sepanjang hidupnya. Dia berkata: “Tidak peduli apa yang orang ingin katakan tentang setting. Saya juga mengakui bahwa saya juga sangat bahagia, dan saya juga sangat senang (dengan Billy). Dia ingin menikah ketika dia masih muda dan mungkin menyerah pada Billy Sayaptra (Billy Syahputra) S1 .- “Doakan aja, siapa yang tidak mau nikah waktu muda, kalau ketemu jodoh, nyaman dan bahagia, apalagi? “Saya pasti akan mendengar berita ini di masa mendatang,” kata Amanda Manopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *