Shandy Aulia telah mempermalukan ibunya setelah memberikan MPASI kepada anaknya, dan pegiat parenting cerdas ini mengungkapkan pendapatnya

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Shandy Aulia mengalami penghinaan yang dialami ibunya setelah ia mengumumkan bahwa ibunya memberikan makanan pendamping makanan kepada bayinya Claire Herbowo.

Shandy memutuskan untuk mengambil Claire MPASI saat usianya 4 bulan hingga 5 bulan. Sepertinya benar.

Shandy kemudian menjelaskan bahwa ia telah berkonsultasi dengan dokter anak dan ahli diet tentang keputusan MPASI.

Baca: Shandy Aulia tak terima jika anaknya dinilai kurus, dan bereaksi tajam terhadap komentar warganet

namun hingga saat ini masih banyak netizen yang masih di jejaring sosial. Aktor itu mempermalukan ibunya di bagian komentar.

– “Oh, ini penularan virus. Bikin anak mulai sedini mungkin? Beri aku sayang, kalau benar, sampai mertuaku ingin aku melahirkan prematur, tidak, tidak!” Tulis akun di TikTok.

Pengamat anak cerdas dan aktivis parenting Chrisnina Sari mencela atau komentar negatif terhadap ibunya. Yang pasti, rasa malu ibu sering terjadi di lingkungan kita.

Dia percaya bahwa perilaku mempermalukan atau mengolok-olok orang lain berasal dari pemikiran logis, dan pemikiran semacam ini menjadi kurang dalam. Ide menjadi semakin dangkal, “kata Nina kepada Tribunnews.com, Jumat (24) / 7/2020) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *