Fairuz A Rafiq khawatir ketika saya mengetahui tentang praktik Covid 19 pasien yang merujuk pada lansia di rumah sakit

Reporter Triuunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Fairuz A Rafiq mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan ketika ia menemukan rumah sakit tempat saudaranya melayani dokter, dan sekarang digunakan sebagai referensi untuk pasien yang dicari oleh Dream Co. 19 .

Farabi A Rafiq, saudara perempuan Fairuz A Rafiq adalah seorang dokter anak. Dia berpraktik di sebuah rumah sakit di Depok, yang sekarang menjadi rumah sakit rujukan.

Meskipun demikian, Fairuz masih mengerti bahwa ini adalah tanggung jawab saudaranya. Dokter.

Dia hanya bisa meminta saudaranya untuk melindungi Allah SWT.

“Terkejut, jika Anda mengatakan terkejut, ya, ya, juga takut bahwa namanya juga keluarga, tetapi pada akhirnya kami berdua ada di sana, ia menyadari bahwa ia adalah seorang dokter dan itu adalah tanggung jawabnya untuk memperlakukan orang-orang , “Kata Fairuz A Rafiq saat menghubungi tim media, Rabu (1/4/2020). Keluarga percaya bahwa tugas mulia untuk merawat pasien ini dilindungi oleh Dieu.

“Jika injeksi adalah tugasnya, dan dia adalah pelindungnya, dia juga mendorong kita untuk mengatakan bahwa dia selalu memberikan layanan kesehatan,” jelasnya.

Baca: Hengky Kurniawan berharap untuk meminjamkan rumah kepada staf medis yang merawat Corona, berikut adalah fakta-baca: Trik Aman Fairuz Rafik pandemi korona saat syuting acara TV, sehingga Vlog tidak memerlukan partisipasi awak

Laporan itu mengatakan bahwa APDAgar tidak dapat memperburuk masalah keluarga. Faraby Rafik akan selalu menyediakan peralatan pelindung pribadi selama bekerja, dan memberikan berita dan foto tentang kondisinya kapan saja .

Fairuz khawatir saudaranya mungkin tidak Dapatkan APD karena sulit bagi staf medis untuk mendapatkannya pada saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *