Berita Terkini: Artis DS ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba, siapa?

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Aktor Indonesia kembali ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba dan penyalahgunaan narkoba. -Ditangkap polisi karena menggunakan narkoba.

Kabar penangkapan artis tersebut dibenarkan oleh tim media dan tim media Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (6/1/2020) pagi . -Kombes Pol Yusri Yunus (Kombes Pol Yusri Yunus) mengatakan: “Ya, ini benar (artis ditangkap karena narkoba)”. -Yusri tak mau mengungkap siapa artis Indonesia yang ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba dan penyalahgunaan narkoba. – “Huruf pertama namanya adalah DS,” katanya. -Membaca: Artis DS yang Ditangkap Ternyata Dwi Sasono, Wajahnya-Bacaan: Lucinta Luna Menghadapi Sidang Pertama Kasus Narkoba Tanpa Kuasa Hukum-Bacaan: Pengacara Ungkap Sakitnya Tio Pakusadewo di Polda Metro Jaya — begitu saja, kata artis Yusri Yunus b, asyik dengan sinetron dan bintang film yang mempengaruhi industri film Indonesia. Kata Yusri Yunus.

Tentu saja DS masuk daftar narkoba untuk menangkap artis Indonesia, antara lain Tora Sudiro, Tio Pakusadewo, Jefri Nichol, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *