Chadwick Boseman meninggal dunia, Chris Hemsworth menyampaikan belasungkawa kepada Mark Ruffalo

TRIBUNNEWS.COM-Aktor Chadwick Boseman dari Ted Chala King dalam film “Black Panther” meninggal dunia pada Sabtu (29 Agustus 2020).

Setelah empat tahun melawan kanker usus besar yang dideritanya selama empat tahun, dia telah pergi selamanya. – “Sangat menyedihkan, kami memberi tahu Chadwick Boseman telah meninggal.”

“Chadwick didiagnosis menderita kanker usus besar stadium III pada tahun 2016, dan telah melakukan kontak dengannya dalam empat tahun terakhir. Perang melawan penyakit telah berkembang ke tahap IV. “-” Chadwick adalah pejuang sejati yang telah melakukan semua ini dan telah memainkan banyak peran dalam film yang disukai oleh penggemar. “

“From’Marshall ‘to’Da 5 Bloods’, ‘Ma Rainey’s Black Bottom’, dan banyak lagi, semua ini diambil selama dan di antara banyak prosedur pembedahan dan kemoterapi yang dia alami.”

“Suatu kehormatan dalam karirnya bisa mewujudkan karakter T’Challa dalam film“ Black Panther ”. Dia meninggal dunia di sebuah kediaman yang dikelilingi oleh istri dan keluarganya.”

• Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti Putus , Sule tak ingin Rizky Febian dituduh parang

• Chadwick Boseman meninggal: masih menjalani pengobatan kanker

• Kabar terkini: Aktor Black Panther Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar

Chadwick · Kepergian Chadwick Boseman membawa duka bagi industri film Hollywood, termasuk sesama pemainnya (termasuk “Marvel Movie World”), sutradara dan penulis skenario.

Halaman lainnya >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *