Daus Mini telah menganggur selama 3 bulan

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Coronavirus (Covid-19) menyerang banyak orang. Termasuk komedian Daus Mini.

Menurut Daus, salah satu masalah yang paling jelas adalah tidak ada lagi lowongan. Dia menemukan bahwa dia menganggur.

Daus berkata, ini jelas untuk situasi keuangannya.

“Tentu saja hari (keuangan) sedang berkurang, jadi meteran berjalan setiap hari dan uang saku. Kalaupun mall tutup, kafe tutup. Ya, biasanya kita jajan ya, mau (Pembelian) Pakai (uang) tabungan, “kata Daus Mini di kawasan Manbang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Baca: Daus Mini Ungkapkan Harapan untuk Anak Kembar

Daus mengatakan banyak rencana pertunjukan yang menjadi rumit karena banyak peristiwa tidak dapat terjadi selama pandemi. Warnanya hitam, merah tua. Jadi suka atau tidak suka, itu tertunda. Tapi saya tidak tahu kalau ditunda, batalkan saja, “kata Daus. Semua ini hilang,” kata Daus. Selain itu, akibat merebaknya virus corona, dia belum mendapatkan pekerjaan selama tiga bulan.

“Selain itu, semester ini baru pertama kali muncul di TV, sekitar tiga bulan saat periode Covid-19. Tapi alhamdulillah dia muncul di TV lagi,” kata Dawes. ——Namun, Dawes tidak ingin mengganggu situasi ini. Ia dan istrinya selalu mencari sisi positif. — “Anda ingin mengurangi beban kerja? Apa yang Anda inginkan. Siapa yang harus kami salahkan? Ya, kami telah memetik pelajaran dari kami,” kata Daus.

Artikel ini sempat tayang di Kompas.com dengan judul menganggur 3 bulan Daus Mini mengaku keuangannya sudah habis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *