Anak Sarah Azhari dimarahi ketika dia mengenakan pakaian seksi dan ditanya mengapa dia memakai pakaian pendek

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat menekuni karir di industri hiburan, Sarah Azhari memang seksi. Sinetron Montir Montir Cantik adalah seniman yang seksi. Dia bukan wanita seksi. Hanya karena persyaratan peran itulah dia harus mengenakan pakaian seksi. 6/2020) .

Sarah mengakui bahwa ketertarikan fesyennya bukan lagi langkah selanjutnya. Cara menjaga busana klasik dan kenyamanan mengenakan selalu ada di tubuhnya.

Hanya saja saat usianya menginjak 40-an, adik Rahma Azhari tidak mau memakai baju minimalis dan longgar karena sudah lebih dari 10 tahun memakainya. Tahun lalu .

Membaca: Sarah Azhari menjalani kehidupan baru di Amerika Serikat, berbelanja di mal, makan di restoran

Membaca: Pelajar di daerah terpencil mengalami kesulitan selama pandemi Covid-19 Mendapat pendidikan, apa solusinya?

“Sekarang, tergantung usia dan kondisi fisikmu, tidak mungkin memakai atasan pendek. Kamu bisa memarahi anak,” katanya sambil tersenyum. Saya melihat gaunnya sedikit ketat dan terbuka. Dia menjelaskan. “Juga, karena anak itu sudah remaja, Sarah Azhari tidak lagi berkomentar tentang pakaiannya. Perlindungannya. Tapi anak-anak tidak peduli dengan pakaianku Sarah Azhari ( Sarah Azhari) berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *