Helmi Said, Seharusnya Adik Pasha Ungu Dibius, Apa Kata Ayahnya?

TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Pasha Pasha Ungu bernama Helmi. mendorong.

Anni meneruskan hal tersebut ke akun Instagram @anneputrisaid.

“Annie tersenyum sayang kakak, sabar dan kuat, dan seluruh keluarga mencintaimu @ h.helmisaid @nurnahelmisaid,” tulis Annie dalam Instagram story dalam siaran pers yang dikutip Grid. ID, Minggu (11 Oktober 2020).

Baca: Kabar Adik Pacha Ungu Ditangkap Karena Narkoba, Pesan Menyentuh Suami Adria Tulis Pesan Haru

Bacaan: Pacha menjabat Wakil Kota Palu Perbincangan jangka panjang Adria akan segera berakhir-karena itulah, setelah Pasha Ungu menyemangati sang adik, adik lainnya Putri Anne Istinuary pun turut memberikan semangat.

Sementara itu, ayah Pasha Ungu, Syamsuddin, tak mau memastikan keaslian penangkapan Helmi. Melalui telepon, Syamsuddin mengatakan: “Saya belum dengar (dengar), saya belum menerimanya.” Sebelumnya, suami Adelia Wilhelmina mengungkapkan rasa antusiasnya kepada Helmi di akun Instagram-nya dan membagikan foto sang kakak sedang mengendarai sepeda. Sa (Pacha) berkata di akun @pashaungu_vn: “

Injaklah adikku. Jangan hentikan sayangku .. Jangan dengarkan suara-suara keras yang bisa menghalangi perjalanan selesai.” Tentang hidup itu seperti naik sepeda, Pa Pacha berpesan kepada kakaknya untuk bersabar dan aman setiap saat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *