BCL menyanyikan “The Best Twelve Years” pada showcase virtual “Stepping Again”

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Bunga Citra Lestari (37) menggelar showcase virtual Melangkah Lagi sebagai bagian dari perilisan leaflet 12 Tahun Terindah.

Showcase virtual Stepping Again berdurasi 18 menit ini akan dirilis secara live di channel YouTube di It Me Me BCL, Minggu (2020/7/26) malam.

Unge, panggilan akrab Bunga Citra Lestari, mengawali tayangan virtualnya dengan memposting video saat wawancara dengan suami almarhum Ashraf Sinclair.

Video menunjukkan bahwa wawancara dilakukan di Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari yang belum menikah.

Setelah itu, ibu satu anak ini mulai menyanyikan lagu Cinta Pertama. — Mengenakan gaun berwarna pink, penyanyi yang juga menjadi bintang film di Jakarta pada 22 Maret 1983 itu terlihat sangat cantik.

— Showcase virtual diadakan di rumah Bunga Citra Lestari. Saat bernyanyi, Bunga Citra Lestari hanya diiringi oleh headphone dan michropones.

Usai cinta pertama, Bunga Citra Lestari bernyanyi karena I love you.Ini berawal dari video konser solonya pada pertengahan 2017 lalu. : Lagu Terindah Dirilis BCL Dalam 12 Tahun: Ini Cerita Bingung Tentang Saya

Baca: Nyanyikan Lagi Malam Ini, Bangka Sitra Leistari: Saya Berani

Film Bintang “Habibi dan Ai Ni” serta “My Stupid Boss” menutup showcase virtual dengan menyanyikan single terbaru “12 Most Beautiful Years”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *