Saking curiganya, Lia Ladysta ingin minta maaf kepada Syahrini, mengaku tak berniat melancarkan serangan.

TRIBUNNEWS.COM-Saat penyanyi dangdut Lia Ladysta didakwa sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik terhadap penyanyi Syahrini.

Leo Situmorang, kuasa hukum Lia Ladysta, mengatakan kliennya sudah mencapai kesepakatan dengan Syahrini.

Leo mengatakan di channel YouTube Beepdo bahwa Lia akan meminta maaf kepada Syahhrini tanpa ragu. .com, Jumat (18 September 2020).

Leo melanjutkan: “Lebih baik win-win solution.” Bacaan: Mencari jalan damai, Lia Ladysta yakin Syahrini tidak akan melakukannya. Tak mau ke pengadilan, tapi Leo (Leo) bilang kliennya tak mau menuduh Syahrini. Leo menuturkan, kliennya begitu saja menjawab pertanyaan pembawa acara.

“Tuan rumah bertanya, ya, mungkin namanya spontan di TV. Memang, itu semua kausal, dan kita berbicara tentang menanggapi.,” Kata Leo. -Bagi Leo, Lia Ladsyta selalu ngotot untuk tidak menyerang kehormatan Syahrini. Ya, saya menjawab secara spontan. Cuma ‘, “Leo menirukan ucapan Leia Starsta.

Baca: Leah Leistasta kaget menyebut Tersangka Syahrini sebagai kasus pencemaran nama baik -“‘ Aku tidak akan menyerang seseorang, Jika saya menyerang seseorang, mengapa saya harus menyerang seseorang? “Satu?” Leo melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *