Karena kasus korona di Singapura dan isolasi diri, Denada hanya pergi ketika putrinya menerima perawatan

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Denada di Singapura. Dia menemani putrinya Shakira Aurum, yang masih menerima perawatan kanker darah.

Karena prevalensi virus korona, Denada kemudian memilih untuk mengisolasi dirinya dari anak-anaknya di apartemen. — Denada diisolasi sendiri oleh akun Instagram “@denadaindonesia .

“. #dirumahaja. Kami mulai melakukan ini pada akhir Januari, ketika kasus # covid19 terjadi di #Singapore, “Denada mengutip tulisan Kompas.com, Rabu (2020/3/18).

Denada mengatakan bahwa ia berusaha untuk tidak memiliki anak tanpa Alasan yang jelas untuk meninggalkan apartemennya.

Baca: Liku-liku Denada dalam mendanai perjuangan untuk merawat Shakira, diam tidak dapat menjawab pertanyaan ini

Baca: Sebelum pembatalan, asing Media menunjukkan bahwa Ijtima Asia di Gowa keluar dan menyerukan agar tidak khawatir tentang ancaman korona-sejauh ini, Denada mengatakan dia belum memasuki kerumunan, tidak berkumpul, tidak pergi ke pusat perbelanjaan dan tidak makan di luar-Denada juga mengklaim bahwa mereka Jangan berinteraksi dengan orang asing ketika pergi keluar. Pada saat yang sama, jika Shakira, yang mengubah namanya menjadi Aisha, dirawat di rumah sakit, Denada akan dibebaskan. Dewan Perwakilan Asia dari Ijtima ke Gowa, Uni Eropa akan Dikarantina untuk memastikan bahwa Corona tidak akan terpapar – baca: Rossa dan Melly Goeslaw mengantisipasi virus Tiktok Antona, tetapi … Danada menulis: “Bahkan jika kita berada di luar rumah, kita harus mengurangi interaksi dengan orang lain. Ini sangat penting bagi kami. “Dannada mengatakan bahwa karena isolasi dari epidemi korona, dia juga membatalkan pekerjaannya.

” Dia memutuskan untuk membatalkan semua pekerjaanku (ini membuatku benar-benar membutuhkan pekerjaan.) Aku menyadari bahwa aku harus Jaga dirimu karena aku membiarkan anak-anakku hidup selamanya, “tulisnya. -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul” Wabah Virus Corona di Singapura “, Denada memilih untuk mengisolasi dirinya sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *