LIDA Selfi Story dulu hanya lulus dari universitas karena biaya lebih rendah, dan sekarang saya senang untuk mengikuti tes Paket C

Nama TRIBUNNEWS.COM-Selfiyani Yamma kini dikenal luas karena keikutsertaannya dalam kegiatan Liga Indosiar Dangdut dan Dangdut Academy Asia.

Penampilannya sering membuat publik terpesona dan sekarang menjadi seniman. Ditampilkan secara berkala di layar. Selfi LIDA orang-orang biasa menjadi selebriti dan memiliki banyak penggemar

ketika Denok muncul di antara para pengemudi ojek, siapa yang memerankan bocah ini? Ini adalah respon dari Tika Bravani

• Mencari nafkah di Indonesia, ini adalah ancaman bahwa Gila Yute tidak dapat kembali ke Thailand karena korona

darinya Di masa lalu, gadis dari Supon, Sulawesi, di selatan, mengalami kesulitan karena kendala keuangan. — Selfi jelas tidak pergi ke sekolah sampai setelah menyelesaikan sekolah menengah.

“Selfie lulus karena orang tuanya tidak punya uang untuk membeli perlengkapan sekolah. Kedua, karena Selfie sudah bernyanyi aktif, Selfie menyarankan agar orang tua putus sekolah. Karena mereka sudah memiliki pekerjaan untuk melakukannya sendiri Hasilkan uang untuk membantu orang tua, “kata Selfi pada saat itu.

Di belakang bakat emasnya, gadis yang lahir pada 7 September 1999 ini memiliki kisah hidup yang tak terlupakan setelah lahir. , Dan ibunya adalah pekerja mesin cuci wanita.

Ketika Anda keluar dari sekolah, selfie Ceppy yang akrab sering muncul dari satu panggung ke panggung lain untuk memenuhi undangan bernyanyi.

Bahkan kadang-kadang, Selfie hanya menggunakan siku untuk bepergian.

Baca lebih lanjut ====== >>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *